Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan

Sabtu, 02 September 2017

Brimob Samarinda laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha



Samarinda – Personel Brimob Batalyon B Pelopor Samarinda melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan kemungkinan terjadinya gangguan keamanan yang dapat terjadi saat berlangsungnya pelaksanaan Sholat Idul Adha di wilayah Kota Samarinda Kalimantan Timur.(1/9)

Dalam hal ini Danyon B Pelopor AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. memberikan arahaan kepada anggotanya untuk selalu waspada dan siaga dalam melaksanakan tugas dilapangan serta tetap mengutamakan keselamatan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pengamanan ini dilaksanakan di beberapa titik keramaian tempat pelaksanaan Sholat Idul Adha diantaranya di Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center,  Masjid Raya Samarinda dan Masjid Al Makruf simpang vorvo serta beberapa masjid-masjid diwilayah Kota Samarinda.


Dansat Brimob Kaltim Kombes Pol. Heri Heryandi, S.I.K. menaggapi hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadiny gangguan keamanan yang dapat terjadi, ” Dengan hadirnya anggota Brimob diharapkan dapat menimbulkan efek detern dan kesempatan untuk melakukan kriminalitas juga berkurang sehingga keamanan dan ketertiban masyatakat dapat tercipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar