Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan

Senin, 08 April 2019

Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, Batalyon B Pelopor Gelar Pengajian dan Doa bersama di Masjid Arroyan

Samarinda – Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H tahun ini diperingati oleh seluruh umat muslim diseluruh dunia khususnya personel Batalyon B Pelopor beserta Bhayangkari dengan pengajian dan doa bersama di Masjid Ar-Royyan Batalyon B Pelopor Samarinda.

Peringatan kali ini mengambil tema “Dengan Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah Sholat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju POLRI yang PROMOTER Siap Mengamankan Pemilu 2019 guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si sebagai penceramah beserta unsur Muspida, Muspika, TNI dan POLRI se Kota Samarinda Kalimantan Timur.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Febryanto Siagian, S.H., S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj ini kepada setiap anggota Polri khususnya personel Batalyon B Pelopor dan Bhayangkari maupun jamaah yang hadir, dapat mengambil hikmah dan pelajaran serta memberikan gambaran kepada seluruh jamaah tentang Isra’ Miraj Nabi Besar Muhammad SAW.

Kepala Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K. ditempat terpisah mengatakan, “Dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini banyak contoh perbuatan, tingkah laku, dan tutur kata Rasulullah yang bisa kita jadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari oleh karena itu sesibuk-sibuknya kita dalam bekerja dan beraktifitas, kita jangan sampai melupakan kewajiban kita untuk Ibadah yaitu sholat lima waktu jangan sampai ketinggalan, Ingat Nabi Muhammad SAW sudah berjuang untuk kita.” ujar Kombes Mulyadi.

“Dan dengan adanya peringatan ini guna mengevaluasi kembali tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus meneladani akhlak Rasulullah sehingga membentuk karakter kepribadian insan Bhayangkara yang Profesional, Modern, dan Terpercaya dalam rangka mendukung agenda Pemilu yang kondusif tahun 2019 ini.” pungkasnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar