Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan

Senin, 06 Januari 2020

Kunjungi BNN Provinsi Kaltim, Tim Patmor Brimob Kaltim Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Samarinda - Tim Patmor Brimob Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Bripka Budi Santoso mengunjungi kantor BNN Provinsi Kaltim sekaligus melaksanakan patroli diwilayah Kota Samarinda guna membantu satuan kewilayahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam Patroli kali ini Tim Patmor Brimob Batalyon B Pelopor melalui rute dari Samarinda Seberang, Harapan Baru sampai di Samarinda Kota sekaligus menyambangi beberapa Obyek Vital dan perkantoran pemerintahan dan lain sebagainya di wilayah Kota Samarinda.

Selain itu dalam patroli ini personel Brimob Samarinda juga menghimbau kepada masyarakat dan pihak satuan keamanan terkait tentang pentingnya kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam menjaga keamanan serta tim Patmor Brimob Batalyon B Pelopor dalam rangka membantu aparat keamanan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang lebih baik.

"Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif patroli ini dilaksanakan seriap hari dan diharapkan pula peran serta satuan keamanan dan warga masyarakat untuk membantu menjaga keamanan Kamtibmas." Pungkas Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal S. Sitanggang, S.I.K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar