Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan

Senin, 18 September 2017

Danyon B Pelopor dampingi Kapolda Kaltim dalam kunjungannya ke Tenggarong Kutai Kartanegara



Samarinda – Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. mendampi Kapolda Kaltim Irjen Pol. Safaruddin dalam kunjungannya ke Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara.15/9

Dalam kunjungan Kapolda Kaltim ini turut pula dihadiri oleh beberapa pejabat TNI Polri maupun unsur Muspida Kutai Kartanegara dan unsur Muspika Tenggarong.
Selain mendampingi Danyon B Pelopor AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. turut serta mengikut Sholat Jum’at berjamaah bersama Kapolda Kaltim dan masyarakat di Masjid Jami’ Ulil Ijtihad Tenggarong Kutai Kartanegara.
Setelah melaksanakan Sholat Jumat berjamaah, sebelum menyampailan sambutannya Kapolda Kaltim mendapatkan sambutan tarian adat Lombok dan diarak menaiki naga sampai di Polsek Tenggarong untuk menyampaikan sambutannya.

Dansat Brimob Polda Kaltim menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan ini merupakan silaturahmi dengan warga masyarakat khususnya dengan warga Kutai Kartanegara agar masyarakat merasa dekat dengan Kepolisian dan merasa dekat dengan aparat keamanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar